Study Case
Meskipun awalnya dikenal sebagai Online Travel Agent (OTA), Traveloka tidak pernah berhenti berinovasi dan meluncurkan Eats by Traveloka. Divisi Eats ini sangat mendukung program Traveloka yang ingin dikenal sebagai super app di Indonesia.
Untuk bisa meluncurkan Eats, Traveloka harus memiliki banyak sekali konten soal kuliner dan restoran. Penulis.ID membantu Traveloka untuk membuat ribuan artikel mengenai kuliner dan restoran untuk mendukung peluncuran Eats.
Masalah
Masalah yang dihadapi oleh Traveloka ketika akan meluncurkan Eats adalah mereka harus bisa membuat ribuan konten dengan cepat sehingga mereka tidak kalah oleh kompetitor dari segi waktu peluncuran. Mengerjakan secara internal tentu akan memakan banyak resources yang seharusnya bisa digunakan untuk hal lain. Traveloka membutuhkan partner yang dapat diandalkan dan mendukung mereka dalam pembuatan konten dalam jumlah besar dan kualitas yang masih terjaga.
Solusi
Tim Penulis.id bekerja sama dengan ahli-ahli dari Traveloka untuk membuat konten dan aktivasi brand Eats di Traveloka. Kami menulis ribuan artikel kuliner dan restoran untuk mengisi Eats. Tim Penulis.ID mempraktekkan prinsip-prinsip SEO dalam setiap artikel untuk mendapatkan pengunjung dari search engine, tanpa mengorbankan kualitas. Kami bekerja keras bersama tim Traveloka untuk bisa memenuhi kebutuhan artikel Eats yang bisa sampai ratusan per bulan.
Lalu di tiap awal bulan, tim Penulis.ID dan Traveloka belajar dari hasil yang ada dan kemudian membuat strategi digital yang baru lagi untuk mencapai target aktivasi brand dari Eats.
Article Writing Package
Start-Up Package
- 20 Articles
- 3 Months Expiry Date Duration
- No Customer Success Support
- Billed Upfront
IDR 3.000.000
Business Package
- 100 Articles
- 6 Months Expiry Date Duration
- Basic Monthly Report
- Customer Success Support
- Billed 50-50
IDR 14.000.000
Custom Package (Corporate and Agency)
Contact and let us know your specific needs